WRANGLER SPORT


ORNAMEN SEWARNA, Dengan Ornamen atap dan fender sewarna Body, Bumper dengan Belakang hitam, menjadikan Sahara sebagai Varian JEEP, WRANGLER yang tampil Dinamis

RUANG SIMPAN, Kunci Barang berharga Anda di Ruang simpan Konsol tengah, Jaring pada DOOR Trim membuat barang bawaan tidak tercecer.
KENYAMANAN DAN KEMEWAHAN, Setiap Baris Kursi dilapisi Kulit Asli, begitu juga setir dan kenop transmisi. Memberikan Kenyamanan dan Kemewahan.

Gabungan CITA RASA KEMEWAHAN DAN KEMAMPUAN OFF-ROAD yang handal. SAHARA memiliki Indentitas berupa FENDER dan HARDTOP sewarna BODY serta SIDE STEP TUBULAR, seperti JEEP WRANGLER lainnya atap SAHARA dapat dilepas dan Kaca Depan bisa dilipat. Untuk mempertegas Utilitas di MEDAN BERAT. Lampu Depan Hemat Energy dan VELG 18-Inchi sebagai Kelengkapan Standar.
WRANGLER SPORT
Silah PILIH mODEL 2-PINTU atau 4-PINTU, dari JEEP WRANGLER SPORT. Tenaga dan Torsi dari MESIN TERBARU, PENTASTAR*3.6, V6. Disalurkan ke Sistem COMMAND TRAC*4 WD. Kombinasi ini menghantarkan JEEP WRANGLER SPORT bermanuver kemanapun anda inginkan. TIGA pilihan JEEP WRANGLER SPORT yaitu 1. SPORT X, 2. SPORT RENEGADE dan 3. SPORT PLATINUM. Telah disesuaikan dengan Jati Diri Anda.
KARPET KABIN, Jangan takut Kabin WRANGLER anda terkena Kotoran. Karena Karpet Kabin dari setiap JEEP WRANGLER dapat dilepas dan dicuci. Begitu juga dengan lantainya.
MOBIL 4X4 DENGAN ; 4 PINTU, Ajak Anggota Keluarga Anda untuk berpetualang. Model 4-Pintu dari Jeep Wrangler memudahkan akses dan menawarkan keleluasaan. Diberi nama Wrangler Unlimited, varian 4-pintu ini sanggup mengakomodir lima orang dewasa, ditambah peralatan penyimpanan di belakang Kursi Tengah.
UTILITAS, Versi Unlimited memiliki Volume Cabin 934,5 liter (saat kursi diliipat), Komposisi kursi 60/40 split folding. Selembar Karpet dasar yang dapat dilepas, melindungi Dek JEEP WRANGLER Anda saat membawa barang, sementara itu, ruang simpang belakang dengan tutup rata lantai menjaga barang bawaan tetap aman.