Jeep Wrangler



Jeep Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Phone : 021-71375566 / 0811135566
JEEP WRANGLER
Kemampuan Tanpa Kompromi, Dengan Detak Mekanis yang Baru, Namun memiliki Jiwa yang sama Untuk Eksplorasi Dunia Luar, Dengan Kemampuan yang melegenda New Jeep, Wrangler 2012. Kali ini dilengkapi Mesin Terbaru ; Pentaster 3.6L V6 VVTI PETROL dan 281 CRD TURBO DIEEL dengan Transmisi Baru 5-Speed Otomatis. Beberapa penyempurnaan dilakukan agar jiwa TRAIL RATED, tetap menyala Ikon
Keberanian. Ketahanan dan Nilai Otentik Cerminan Jiwa Petualangan Jeep yang telah bertahan lebih dari 20 Tahun.
DAFTAR ISI
KOMPONEN
KEMAMPUAN
INTERIOR
U CONNECT
SAFETY & SECURITY
RUBICON
SAHARA
SPORT
JEEP, NEW VARIAN
JEEP GEAR
PANDUAN
JEEP LIFE
AWAL PETUALANGAN
WRANGLER 2012, Mengusung Mesin terbaru Pentastar 3.6L V6, dengan peningkatan Efisiensi Lebih baik 10% dan Tenaga naik 41%. Komposisi ini mengatakan Wrangler untuk menapaki Kebebasan Baru.
MESIN BARU PENTASTAR 3.6L V6
Mesin 3.6L V.6 Pentastar Menjawab tantangan akan kebutuhan mobil yang
bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar. Kali ini, tenaga yang dihasilkan mesin menjadi 285 tenaga kuda, naik dari sebelumnya 205 hp dan torsi lb-ft torsi.
Komposisi yang lebih dari cukup untuk menaklukan segala Medan.
SUNRIDER SOFT TOP, Soft Top Wrangler dijahit dengan pola yang memungkinkan atap terbuka penuh, terlipat sebagian ataupun terlipat rat. Tidak hanya itu, bagian ini memiliki bentuk layaknya kanopi, sehingga Anda dapat membuka dengan mudah. Terbuat dari Kanvas tiga lapis yang mampu meredam suara Jalan. Menyerap kebisingan angin, dan meningkatkan kesenyapan.
/3. FREEDOM TOP HARDTOP, Tersedia dalam tiga model terpisah. Tambahan aksesori Freedom Top Carrier dari Mopas, dengan mudah dipasang pada ban serep.
KOMPONEN
4 X 4, YANG HANDAL
TAPAL BATAS
saat Anda berada di Wrangler, langit adalah batasnya. Kaca depan yang dapat terlipat dan pintu yang dapat dilepas adalah wujud dari kebebasan. Pilihan Soft Top Sunrider (tersedia untuk Jeep Wrangler ; Sport, Platinum, Sahara dan Rubicon). Hard Top Hitam untuk (Sport dan Rubicon), atau Hardtop Sewarna Body (Jeep Wrangler : Sahara).
PENTASTAR FULL,
Mesin Baru 3.6LV6 VVTi, Berbahan alumunium ringan dengan efisiensi yang lebih baik.
TRANSMISI 5 SPEED
Penyaluran Daya Mesin ke Roda kian responsive dengan struktur gear yang disempurnakan.
ROCK SOLID UNDERPINNINGS,
Wrangler dibangun dengan desain Body On Frame yang sepenuhnya dikemas untuk kekuatan dan daya tahan. Selembar pelat baja digunakan sebagai pelindung tangki bahan bakar, Transfer case, dan transmisi otomatis. Sebuah rail penguat (Extra-tought body mounted rails) dipasang sebagai perlindungan tambahan (standar pada Rubicon).
KEMAMPUAN
RANCANG BANGUN 4 X 4 TERBAIK.
GO ANY WHERE, DO ANYTHING, Bukan sekedar Slogan Dari Jeep BRAND, tetapi Implementasi dari JEEP TRAIL RATED, dengan LIMA KATEGORI : ARTIKULASI, MANUVER, TRAKSI GROUND CLEAREANCE DAN KEMAMPUAN MENERABAS AIR (WATER FORDING).Menjadikan JEEP terus bergerak Maju, tidak peduli apa yang ada di DEPAN.
TRU-LOK DIFFERENTIAL
Gardan dengan dan belakang berfitur - Tru-Lok, yang berfungsi sebagai pengunci dan penyeimbang Putara RODA. Hasilnya setiap roda memiliki putara yang sama, sehingga mencegah roda slip. Sebuah panel instrumen dapat anda aktifkan guna mengunci bagian belakang atau kedua roda sekaligus (standar pada Wrangler RUBICON).
.
FRONT SWAY BAR DISCONNECT
SISTEM ini memungkin Anda untuk memperbesar jarak main suspensi. baik saat mobil statis ataupun bergerak di 30 Km / Jam dalam 4 WD - 4(LO) Hasilnya suspensi depan 25% lebih lentur (standar pada RUBICON).
.
HEAVY DUTY SUSPENSION
As. Roda besi padat, pegas spiral, track /stabilizer bar, steering damper depan, dan peredam kejut monotube, nyaman di kecepatan rendah dan stabil di kecepatan tinggi (standar pada sahara, performance suspension pada Rubicon).
.
TRANSFER CASE OPTION
Rock-Trac, dengan ratio gear 4:1, low gear, memungkinkan Jeep, Wrangler mendakit medan terjal dengan kendali mantap berkat pengaturan torsi disetiap roda secara akurat (standar pada RUBICON). Command-Track. dalam transfer case NV241 GH, memberikan kehalusan pada saat perpindahan gear sewaktu shift-on-the-fly (standar pada SPORT dan SAHARA)
.
DANA 44 HEAVY DUTY AXLE
.Daya tahan dan artikulasi dihasilkan dari kombinasi poros roda yang solid dan rumah bantalan yang besar. Kombinasi ini mencegah as kopel memiliki sudut yang dalam sehingga tidak mudah patah. Tidak hanya itu, rangkaian ini juga menambahkan ground clearence (belakang Dana 44 standar bagi semua model dan Dana 44-gardan depan plus belakang standar pada RUBICON).
.
HOOKS AND PLATES
Setiap Wrangler diperkuat lapisan baja di bawah body. Tak ketinggal, kait penarik depan-belakang untuk membantu mobil keluar dari medan berat.
TERSEDI BERBAGAIMACAM ACCESSORIES
Untuk WRANGLER Anda agar mampu menaklukan bermacam rintangan. Accessories resmi dari MOPAR seperti SUSPENSION LIFT KITA, WINCH BUMPERS, ROCK RAILS, DIFFERENTIAL GUARDS DAN OFF ROAD LIGHT KITA.
INTERIOR
TATA LETAK SUARA,
Jeep Wrangler hadir dengan head unit yang mampu memainkan CD/MP3 Playaer dan Radio serta menyediakan input auxiliary jack. TErdapat enam speaker (tipe Sport) dengan rincian dua tweeter dan empat speaker 6.5 inci (dua di rolbar overhead). Sebuah sound system premium ini mengusung merk ternama. Infinity untuk speaker dan subwoofer 8-inchi dengan amplifier368 watt tersedia (standard bagi WRANGLER ; SPORT, PLATINUM, SAHARA & RUBICON.)
DETAIL MENAWAN, Jeep Wrangler menempatkan beberapa ornamen kabin secara detail dan halus. Ventilasi beraksen Satin Silver adalah salah satunya.
REAR CARGO MAT DAN STORAGE BIN, Selembar karpet karet dirancang untuk melindungi interior Wrangler Anda, Kotak penyimpanan tambahan di bawah lantai belakang, dirancang secara mekanis untuk tidakdapat dibuka paksa
INTERIOR BERKELAS, Paduan detail Chrome dan Balutan jok kulit mempertegas aksen kemewahan (standar bagi SAHARA & RUBICON) terdapat tombol speed control, audio dan menu EVIC (Electronic Vehicle Information Center) dengan dioperasikan melalui ujung jemari anda.
U-CONNECT
Informatif
SISTEM DALAM HEAD UNIT JEEP AKAN MENJAGA ANDA UNTUK TETAP BERKOMUNIKASI. MENDENGARKAN MUSIK, DAN MENGATUR KOMPOSISI AUDIO. BERKAT TEKNOLOGI U-CONNECT. ANDA AKAN TETAP MUDAH DIHUBUNGI. TERINFORMASIKAN TERHIBUR, DAN FOKUS PADA MENGEMUDI DENGAN SISTEM YANG MUDAH DIGUNAKAN.
—————————