JEEP WRANGLER ; SPORT PLATINUM, SAHARA, RUBICON. SAFETY & SECURITY


 

JEEP WRANGLER 2012, DIRANCANG MEMILIKI SAFETY UNTUK MENEPIS Keraguan Anda saat berkendara. Anda akan merasakan KEKUATAN STRUKTUR BODY, CHASSIS dan Merasa TERLINDUNGI. Dengan baik KEKOKOHAN RANCANG Bangun ini sudah ada sejak JEEP
PERTAMA KALI TERCIPTA.
HEATED POWER EXTERIOR MIRROS, Mencairkan embun di kaca spion, sehingga seburuk apapun cuaca tidak akan menghalangi pandangan Anda.
ELETRONIC STABILITY CONTROL (ESC), Sebuah sistem canggih dirancang untuk membantu pengemudi mengendalikan mobil. Rangkaian Brake Assist Hidrolik, Traction Control, Electronic Roll Mitigation (ERM)-fitur yang mencegah mobil terguling. dan Trayler Sway Control (TSC)-fitur yang membantu mobil tetap aman saat menarik trailer, akan terus memantau kondisi mobil. Dalam situasi darurat otomatis ESC akan mengaktifkan rem atau mengurangi torsi mesin. Sementara itu, ERM mempekirakan potensi roda mengangkat, lalu mengurangi daya mesin dan menerapkan rem jika diperlukan. TSC yang dikemas dengan Grup Trailer Tow, mendeteksi jika mobil mengalami body roll saat menarik trailer, lalu melibatkan rem untuk memperlambat mobil atau meningkatkan kekuatan rem pada satu sisi mobil. ESC memiliki tiga Mode : Full-On, Parsial-On dan Full OFF yang sangat ideal untuk OFF-ROAD.
ADVANCED MULTISTAGE FRONT AIR, Multistage memungkinkan kantung udara meletus secara bertahap, sehingga mengurangi cedera akibat kontak langsung terhadap penumpang.
SUPPLEMENT FRONTSEAT MOUNTED SIDE AIR BAGS, Sepasang Airbag tambahan tertanam di kursi depan (standar pada Wrangler : Sport Platinum, Sahara, Rubicon). Mengurangi cedera terhadap penumpang saat terjadi benturan dari samping. Airbag ini memiliki sensor terpisah sehingga dapat bekerja lebih akurat.
SENTRY KEY ENGINE IMMOBILIZER, Sebuah Chips tertanam di anak Kunci (SmartKey), Terdapat kode kunci yang unik dan hanya cocok untuk mobil Anda, tidak bisa dipandangkan ke unit lain.
HILL START ASSIST (HSA) DAN HILL DESCENT CONTROL (HDC), ; HSA bekerja untuk mencegah Jeep, Wrangler dari bergulir ketika berada ditanjakan. Mobil akan statis selama dua detik setelah kaki pengemudi diangkat dari pedal rem dan berpindah ke pedal gas. HDC bekerja untuk mencegah Jeep Wrangler bergulir di turunan.
SPORT AIR, Sebuah pipa baja tertanam di pilar “B” hingga ke lantai, meningkatkan kinerja side-impact dan kekuatan mobil.
MID-MOUNTED FUEL TANK, Tangki bensin terletak diantara sumbu roda depan dan belakang, Diposisikan agar memberikan keseimbangan terhadap mobil. Terdapat sebuah plat Setebal 2.5mm sebagai Pelindung Keamanan saat anda OFF-ROAD.
ENERGY-ABSORBING FRONT RAIL EXTENSIONS, Rail depan di haluan Wrangler memberikan perlindungan bagi Anda. Berbeda dengan Collapsible Hydroformed peranti ini bahkan melindungi sejak kecepatan rendah 12km/jam.
HEADLAMP & FOGLAM HALOGEN, Lampu berbeda berbasis Bohlam Halogen, begitu juga rangkaian foglamp, di Bumper Handal untuk meningkatkan Visibilitas di malam hari atau selama cuaca buruk.
WRANGLER RUBICON
Terpilih sebagai “Mobil 4 X 4, terbaik, selama satu DEKADE oleh berbagai majalah 4X4. Rubicon adalah mobil yang terlahir dengan TRU-LOK “Differntial Telapak Ban untuk Medan Berlumpur, ROCK-TRACK, Transfer Case, Rasio 4:1, Low Range serta Rock Rail Crawl Ratio : 73.1 : 1 (Kemampuan Mobil Mendaki Meski Pedal Gas tidak di Injak) Mengantarkan Anda Bermanuver ke tempat dimana mobil lain tidak menyanggupinya.
Diskripsi :
iNTERIOR BERNUANSA PETUALANG, Kabin dibalut kulit asli, memberikan kenyamanan saat Anda berada On-Road maupun Off Road. Kursi Adjuster posisi empat-arah adalah perlengkapan kursi depan.
VELG & BAN, Dilengkapi ban 235/70/R17, dan Velg Type MOAB Wheele 17-Inchi, peranti utama kegiatan off-Road.
PERLINDUNGAN TAMBAHAN, Skid-Plate dan Rock-Trac#Transfer Case, memperkuat status Trail Rated*, Heavy Duty Suspension dan Monotube Suspension.
TATA SUARA RUBICON, Suara Premium disampaikan oleh-6 Speaker dari IFINITY berikut Subwoofer. Tersedia pula amplifier 368 watt.